BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Bakhti Sosial, Sat Lantas Polres Halteng Laksanakan Bersih – Bersih Mesjid Menjelang Bulan Puasa

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Polres Halmahera tengah dan Sat Lantas Polres  halmahera tengah melaksanakan bakti dan pembersihan di mesjid raya Darusallam  weda sehari sebelum dimulainya ibadah puasa yg akan dimulai pada kamis 17 mei 2018 . Rabu (16/05/2018)

Pada hari ini pukul 09.00 Wit. Selesai melaksanakan apel pagi Sat Lantas Polres Halmahera Tengah bersama personil melaksanakan bakthi sosial berupa bersih – bersih mesjid Bertempat di mesjid Darusalam Weda Kabupaten Halmahera Tengah. Hal ini dilakukan agar lebih medekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kasat Lantas Res Halmahera Tengah AKP. Johanis Apipidely, SE mengungkapkan, pihaknya memilih melakukan bakti sosial ‎di Mesjid karna pada saat umat muslim memasuki bulan Suci ramadhan, Rumah Allah, SWT, baik itu mushola maupun mesjid, akan Ramai dipenuhi umat muslim.

“Jadi kalau tempat ibadah untuk aktifitas ‎umat muslim bersih, tentunya ibadah akan lebih nyaman. Makanya kita memilih untuk membersihkan tempat ibadah,” katanya.

Ia menambahakan, tempat ibadah merupakan tempat yang akan menjadi pusat aktivitas umat muslim pada bulan ramdhan. Dengan membersihkan tempat ibadah, tentunya memberikan rasa nyaman ketika hendak beribadah.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close