BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

Bhabinkamtibmas memberikan anggaran pembangunan musollah di trans waleh

Polres Halteng

Polres Halmahera Tengah – Bhabinkamtibas desa Waleh An. Kusuma Deni melaksanakan penyerahan anggaran pembangunan Mushollah di Trans Waleh SP3 dari Donator sebagai berikut : SMPN4 Halteng, Puskesmas Sagea, dan Polsubsektor Weda Utara kepada Bendaraha Panitia pembangunan mushollah trans SP3 An.Bpk Jufri Abdurahman dan Bpk Slamet Riyadi dan di saksikan oleh masyarakat trans waleh SP3   kemudian melakukan pengecekan  matrial yang sudah siap, Senin (15/01/18).

Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan tempat buang air besar (WC) dan sapiteng yang sudah rusak dan tidak layak pakai dengan adanya laporan dari warga sehingga bhabinkamtibmas turun langsung dan mengecek langsung bersama warga dan hasilnya sebagian WC tidak bisa di pakai karena sudah rusak parah.

Kegiatan tersebut tujuannya menanamkan kepercayaan masyarakat kepada polisi dan harapan masyarakat polisi bisa membantu keluh resah warga trans Waleh SP3.

Dengan adanya donatur untuk pembangunan musollah tersebut dapat memudahkan warga beribadah,warga masyarakat berharap adanya donatur tersebut dapat dilanjuti pembangunan di trans waleh SP3 terutama tempat pembuangan air besar, sumur dan pembersih lahan.

Dukungan dari semua pihak untuk  bantuan anggaran/material agar pembuatan mushollah di trans waleh SP3 dapat terlaksana dan di selesaikan  sebelum bulan puasa, pembenahan WC SP3, sumur dan lahan dapat di benahi secepatnya oleh pihak terkait yaitu Dinas Transmigrasi.

.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close