BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARU

Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Memberikan Pelatihan Pemantapan Teknik Pencak Silat Kepada Atlet POPDA Kab. Halteng

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari memberikan pelatihan pemantapan TC untuk atlet Pencak Silat Kab.  Halteng yang akan mengikuti giat pekan olahraga Pelajar (POPDA) Maluku Utara Di Ternate pada tanggal 30 April sampai dengan 7 Mei 2018.

Pada Hari Selasa 24/04/2018(kemarin) bertempat di lapangan sepak bola Desa Kluting Jaya Kec Weda Selatan Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Kec.  Weda Selatan Kab Halteng Brigpol Andi Mulawarman,  S. Pd Sebagai pelatih Bersama Asisten Pelatih Abdullah A. Bin Yahya memberikan pelatihan kepada Atlet Pencak Silat (POPDA) yang terdiri 4 laki-laki dan 2 perempuan.

Pelatihan tersebut guna lebih memantapkan teknik pencak silat kepada Para atlet. Sehingga pada pertandingan dapat membawa gelar juara. Adapun kegiatan yang dilakukan berupa Doa, Arahan Brigpol ANDI MULAWARMAN KANI, S.Pd selaku Kepala Pelatih, Pemanasan, Latihan Teknik Kaidah dan Kembangan, SP. Teknik Tarung, TS. Bantingan, TS. Guntingan & Sapuan, Cooling, Evaluasi, Doa penutup setelah kegiatan.

Lebih mengasah ketajaman teknik bertarung dari para atlet sebelum Turun ke arena pertandingan sehingga bisa mencapai hasil dan prestasi yang maksimal serta adanya pandangan positif dari warga masyarakat tentang keberadaan polisi yang senantiasa mengembang tugas pembinaan kemasyarakatan khususnya di bidang keolahragaan. Tutur Brigpol Andi Mulawarman S, pd Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close