BHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARU

Bhabinkamtibmas Desa Were Lakukan Mediasi Terkait Permasalahan Di Desa Binaannya

Polres Halteng

Polres Halteng – Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas sebagai penanggung jawab keamanan namun juga harus benar-benar membaur dengan masyarakat dalam kegiatan apapun karna merupakan kewajiban selaku ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung di tengah – tengah masyarakat binaannya. selasa (20/02/18).

Seperti halnya Bhabinkamtibmas desa Were kecamatan weda BRIGPOL ZULKARNAIN HIDAYAT melakukan mediasi terkait masalah pemukulan oleh pemuda di desa binaannya.

Pada Hari Selasa tanggal 20 Feb 2018, (malam dini hari) Pukul 02.30 Wit.tempat kejadian perkara terjadi tepat di Sabuah (tenti) depan Pintu masuk Acara Resepsi Pernikahan Sdr. BHARATU Muhammad Taufan Tanusi dan Sdri.Hardianti H.Gajal,Amd.Kep. di kediaman Bapak Hj.Haidir Kompleks Mesjid Raya Desa Were Dusun III Kec.Weda Kab.Halteng akobat permasalah tersebut kedua pemuda di bawa ke Polsek Weda guna mencari titik permasalahannya.

Sehingga permasaalah tersebut telah di selesaikan secara kekeluargaan dan pihak pemukul bersedia menganti rugi biaya pengobatan korban pemukulan dan kedua pemuda tersebut menulis surat pernyatan di hadapan Bhabinkamtibmas tak lupa Brigpol Zulkarnain memberikan pesan – pesan kamtibmas guna pentingnya menjaga kerukunan bermasyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek weda yang merupakan jajaran dari Polres Halteng , Desa Were kec.weda kab halteng melaksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga situasi dan kondisi desa binaannya agar tetap aman dan kondusif dan berkurangnya angka tindak pidana.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close