BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

Bhabinkamtibmas Gotong royong dengan masyarakat Desa Binaannya

Polres Halteng

Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas sebagai penanggung jawab keamanan namun juga harus benar-benar membaur dengan masyarakat dalam bidang gotong royong , dengan bergotong royong dengan masyarakat dan aparat desa merupakan kewajiban selaku ujung tombak kepolisian dalam masyarakt terhadap polisi yang di tuntut berada di tengah-tengah masyarakat, Rabu (24/01/18).

Bhabinakamtibmas desa Nursifa Bripka Faisal Rizal Toib bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran mesjid lantai 2 al-muttakin desa Nursifa dengan Lebar 19cm, dan panjang 26cm.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Ibrahim selaku kepala desa Nursifa mengondang dengn hormat kepala desa moreala Bpk Ramli Salapo, pemuda moreala,dan pemuda blifitu untuk turut membantu pelaksanaan pekerjaan pengecoran mesjid tersebut.

Selama Pelaksanaan kegiatan pekerjaan pengecoran tersebut bhabinkamtibmas memberikan arahan bahwa dalam pelaksanaan tugas kedepan agar kita bisa sama-sama bergotong royong dalam setiap kegiatan pekerjaan pembangunan yang berupa apapun di desa Nursifa , kegiatan berakhir pukul 22.30 wit dengan kondisi aman dan kondusif .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close