BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

Bhabinkamtibmas peduli Pendidikan Generasi muda

Polres Halteng

Anggota polisi Brigpol Andi Mulawarman Kani SPd Bhabinkamtibmas desa sumber sari Kec.weda selatan yang berdinas di polsubsektor weda selatan selain bertugas sebagai bhabinkamtibmas yaitu menyambangi masyarakat desa binaannya agar terciptanya kondisi yang selalu kondusif selain itu brigpol andi juga mejadi guru olahraga di salah satu SMK di kec. weda selatan.

pukul 08.00 s/d 11.30 Wit, bertempat di Aula Kecamatan / Lapangan Bulutangkis Desa Wairoro Kecamatan Weda Selatan dilaksanakananya Seleksi tingkat kecamatan Calon Atlet POPDA Halteng ( Pekan Olahraga Pelajar Daerah ) Se-Provinsi Maluku Utara Dari Cabang Olahraga Bulutangkis. minggu, (28/01/2018).

dalam seleksi tingkat kecamatan Calon Atlet POPDA Halteng peserta seleksi yang hadir berjumlah 20 siswa yaitu dari SMK N 1 Halteng 12 siswa yang terdiri dari 6 putra dan 6 putri,SMK Negeri 5 Halteng 4 siswa 2 Putra dan 2 Putri dan SMA Negeri 4 Halteng 4 siswa 3 Putra dan 1 Putri, kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Weda Selatan Abd. Kadir Djamaludin, S.STP selaku pembina bhabinkamtibmas desa Sumber Sari Brigpol Andi. Mulawarman. Kani, S.Pd selaku Pelatih Kepala / Tim Seleksi Kecamatan Weda Selatan dan Pelatih Teknik Sony Daniel Pandelaki.

tujuannya di laksanakan seleksi calon Atlet POPDA halteng untuk Melakukan Penjaringan / Seleksi terhadap para pelajar yang memiliki kemampuan Bermain bulutangkis untuk dipersiapkan dalam rangka kegiatan POPDA ( Pekan Olahraga Pelajar Daerah ) yang akan berlangsung di provinsi Maluku Utara pada April 2018.
juga sebagai langkah penjaringan / seleksi untuk mencari bakat-bakat terbaik untuk di bina pada PB. Weda Selatan yang sementara akan dibentuk.

Dengan adanya proses seleksi yang telah dilaksanakan diatas maka telah didapatkan beberapa pelajar ditingkat kecamatan yang memiliki bakat dan skill terbaik yang akan di persiapkan pada kegiatan POPDA di Provinsi Maluku Utara yangsebelum itu akan mengikuti proses seleksi di tingkat kabupaten.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close