BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARU

Bjabinkamtibmas Desa Nurweda Laksanakan Pengawasan Dan Sambang.

Polres Halteng

Halmahera Tengah –  Bhabinkamtibmas Desa Nurweda Kec. Weda Kab. Halteng, melaksanakan pengawasan dan Sambang ke warga masyarakat yang sedang menimbun halaman kantor desa. Kamis (10/05/2018) pukul 08.30 Wit.

Bhabinkamtibmas Desa Nurweda Brigpol Nanda Budi Sulistya pada pagi hari ini melaksanakan pengawasan dan Sambang ke warga masyarakat yang sedang menimbun halaman kantor desa. Dana bersumber dari alokasi dana desa(ADD), Tahap I 40% Tahun 2018. Dengan jumlah anggaran 36.670.000 dengan Pagu anggaran sebesar 330.152.760. dan menghimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas dalam menghadapi Pilgub 2018. Dan juga memberi pemahaman tentang berita Hoax dan issu sara.

Tujuan di timbunnya halaman kantor desa untuk Mencegah genangan air dan tidak merusak bangunan kantor desa/BPD/tempat poshandu/pagar desa. Disamping itu Brigpol Nanda juga laksanakan sambang kepada warga binaannya untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas dalam menghadapi Pilgub 2018. Dan juga memberi pemahaman tentang berita Hoax dan issu sara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close