BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARU

Demi Kenyamanan Warga, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Gereja Imanuel Di Desa Kobee

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Bhabinkamtibmas Desa Kobe, Kecamatan Weda Tengah, Polres Halteng, Kabupaten Halmahera Tengah Laksanakan pengamanan Gereja, Minggu (10/06/2018).

Pada hari ini sekitar pukul 09.30. WIT. Bhabinkamtibmas Desa Kobe Brigpol Ramli Soleman melaksanakan pengamanan Gereja Imanuel Desa Kobe serta melakukan sambang kepada warga Desa Kobe.

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Ramli Soleman terlihat mengawasi jalannya Ibadah yang dilakukan oleh warganya agar ibadah dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan setelah ibadah selesai, Brigpol Ramli Soleman kemudian melanjutkan kegiatan sambang kepada masyarakat.

Menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Kobe agar selalu hidup rukun dan mengajak masyarakat agar turut serta dalam membantu Kepolisian dalam mengamankan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak Tahun 2018 khususnya di daerah Maluku Utara.

Disamping itu Brigpol Ramli Soleman juga berkunjung kerumah salah satu warganya yaitu Bapak Epsan Saurah yang sedang berduka, dengan membantu memasang Tenda di rimah duka.

Warga masyarakat Desa Kobe sangat menyambut baik kehadiran Polisi dimana mereka merasa aman dan nyaman dengan pengamanan yang dilaksanakan pada saat melakukan Ibadah dan juga berterimah kasih dengan pelayanan yang dilakukan oleh kepolisian. Tutur Brigpol Ramli Soleman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close