INFORMASI TERBARUPOLSEK

Disamping Melaksanakan Siaga Mako, Polsubsektor Weda Tengah Juga Menyambangi Masyarakat

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Disaat sedang menjalankan tugas penjagaan mako personil Polsubsektor Weda Tengah juga melaksanakan giat sambangi dan silaturahmi di beberapa rumah warga sekitar. (21/01/18)

Kapolsubsektor Weda Tengah I KOMANG SURIAWAN, S.H  bersama Anggota Polsubsektor Weda Tengah melaksanakan siaga mako di lanjutkan dengan menyambangi dan memberikan himbauan  kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah timbulnya tindak pidana ataupun potensi yang menggangu situasi kamtibmas masyarakat.

Kapolsubsektor Weda Tengah juga menghimbau masyarakat menjelang pemilukada serentak 2018 agar masyarakat di Kab. Halteng khususnya di Kecamatan Weda Tengah tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan – tindakkan anarkis, pencemaran nama baik serta intimidasi seseorang, memprovokasi masyarakat yang lain sehingga dapat memecah belah dan harus menjunjung tinggi sportivitas, persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sesuai karakteristik masyarakat.

Ini wilayah kita dan untuk kita jadi marilah kita bersama – sama menjaga  kamtibmas di weda tengah ini agar selalu kondusif dan selalu aman serta terhindar dari berbagai macam ancaman yang dapat membuat resah masyarakat yang berada di kecamatan weda tengah,”Harapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close