BERITA SATUAN BINMASINFORMASI TERBARU

Gairah Masyarakat Tak Terbendung, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halteng

Halmahera Tengah – Pelantikan bupati┬ádan wakil bupati terpilih Halmahera Tengah periode 2017-2022 yang menyedot perhatian sekabupaten Halmahera Tengah ini ternyata menyimpan sejuta cerita.

Nyaris 2000 jiwa masyarakat Pulau Patani dari berbagai kecamatan yang sebelumya menyebrang ke Weda ini ternyata tinggal rukun di posko-posko tinggal sementara. Tempat tinggal tersebut antara lain Perumahan Dewan, SD N 3 Halteng, SMA N 1 Halteng, Mts dan beberapa rumah warga dijadikan rumah menginap sementara sampai Bupati baru mereka resmi dilantik.

Sat Binmas Polres Halteng yang melakukan patroli pada Kamis malam (22/12/2017) mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penanggung jawab rombongan di setiap lokasi. Sat Binmas juga menghimbau penanggung jawab dapat mengkoordinir rombongannya agar selama berada di kota Weda mereka tidak berbuat hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Jika sudah diantisipasi namun hal tersebut tidak bisa dikendalikan, maka Sat Binmas mengharuskan untuk secepatnya melaporkan ke pihak berwajib dan hindari main hakim sendiri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close