BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Jalin silaturahmi jelang Pilgub Kapolres sambang ke Tokoh Masyarakat

Polres Halteng

Kapolres halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH bersama kasat binmas Iptu Abd Hamid dan anggota sat binmas menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di kecamatan Weda Kab. Halteng, Rabu, (24/01/18) pukul 10.00 wit.

Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda ataupun organisasi kemasyarakatan,untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan tertib di wilayah hukum Halmahera Tengah.

Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH menyampaikan bahwa peran serta masyarakat dalam mengelolah kamtibmas merupakan persyaratan yang mutlak agar terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

Berhubungan dengan Pilkada yang sedang berlangsung di Provinsi Maluku Utara dan di gelar di sepuluh kabupaten,untuk itu hendaknya pilkada serentak ini di laksanakan secara dewasa, bermartabat dan berkualitas,indicator kamtibmas dalam suatu wilayah adalah terciptanya pilkada damai aman dan tertib,sehingga hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi di kab. Halteng.

Tokoh masyarakat, Bpk Abd Hassanudin menyampaikan ada cita-citanya yang belum tercapai yakni semua masyarakat memiliki jiwa polisi sehingga dapat tercipta suasana yang aman dan damai di lingkungan masing-masing, Bpk  Abd Hassanudin  Mendukung dan berterima kasih atas kegiatan Bapak Kapolres bersama anggota yang antusias melaksanakan kegiatan Door to door ke rumah Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close