BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas tingkatkan keamanan dengan sambang

Polres Halteng

Polres Halteng – Sambang merupakan kegiatan dan rutinitas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat ataupun untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada setiap warga Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Weda Brigpol Nanda Budi melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Sdr.Isnadi Sanu selaku Pengusaha Kayu di Desa Nurweda Kec.Weda Kab.Halteng Jumat (02/03/2018) Pada kesekpatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar jangan melakukan pembelian kayu yang salah tanpa dokumen karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada sdr. isnadi menghimbau,”Untuk terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas menjelang Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur maluku Utara 2018 agar situasi desa tetap kondusif karena tanpa bantuan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat tidak akan bisa tercipta keamanan sesuai dengan harapan masyarakat,”Tegas Brigadir Nanda.

Dari kunjungan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut Bapak Isnadi mengatakan, ”Saya mengucapkan banyak terima kasih sudah meluangkan waktu untuk menyapaikan pesan pada saya dan selaku warga masyarakat, Desa Nurweda siap membantu, turut serta dalam menjaga keamanan bersama bapak bhabin untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif di lingkungan kami, terlebih lebih pada suasana menjelang Pilkada ini ungkap,”Bapak Isnadi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *