INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kabag Ops Polres Halteng Hadiri Giat Dalam Memperingati Hari Kartini Yang Ke – 139

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Kabag Ops Polres Halteng KOMPOL Jasim Hoda SH mewakili Kapolres Halteng Hadiri Peringatan Hari Kartini Yang Ke – 139. Rabu (25/04/2018)

Pada hari ini pukul 10.00 wit bertempat di Pendopo Falcilno Desa Fidy Jaya Kec. Weda Kab. Halteng, telah di laksanakan peringatan hari kartini yang ke-139 dengan tema “Kemandirian kaum wanita sebagai aset pembangunan”, giat tersebut di selenggarakan oleh Pemerintah daerah melalui¬† Dinas pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak dan TP.PKK Kabupaten Halmahera Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten dan Staf ahli Bupati Halteng (Mewakili Bupati, Asisten 3), Kabag Ops Polres Halteng Kompol.Jasim Hoda SH (Mewakili Kapolres Halteng), Danramil 1505/02- Weda, Kapten Inf.Hasan Lestaluhu, Hi Yunus Salideng, Anggota DPRD Kab.Halteng, Para pimpinan SKPD lingkup pemda Halteng, Pengurus TP.PKK Kab.Halteng, Ketua dan pengurus organisasi wanita di Kab Halteng, Para pimpinan dan staf perbankan .

Adapun rangkaian kegiatan pada acara peringatan hari kartini yaitu laporan Ketua panitia kegiatan hari kartini oleh Ibu.Nurhayati Rais sekaligus menjabat sebagai bendahara TP.PKK Kab.Halteng, Pemberian bantuan sosial serta alat penunjang berupa kursi roda kepada tuna rungu dan tuna daksa.

Sambutan Bupati Halteng yg di bacakan oleh Asisten 3 Bpk. Husen Nurdin yaitu Berkat perjuangan Kartini saat ini kaum perempuan telah hidup setara dan sejajar dengan kaum lelaki di semua bidang kaum wanita tdk ketinggalan untuk terlibat dalam pekerjaan¬† kaum laki laki, dari kurir, satpam, teknisi,hingga menteri bahkan presiden. Untuk itu peningkatan pemberdayaan perempuan melalui bidang ekonomi kesehatan dan pendidikan secara formal maupun terus di pacu. Dengan tema peringatan hari kartini tahun ini” kemandirian kaum perempuan sebagai aset pembangunan sangat lah relevan dengan kondisi pembangunan saat ini. Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat atas terbentuknya organisasi kewanitaan di Kab Halteng dlm kurun waktu 3 bulan ini, yakni Ikatan Istri Anggota DPRD (IIAD), Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). Kemudian dilanjutkan dengan Pengumuman pemenang berbagai lomba seni dalam rangka hari kartini di sertai penyerahan hadiah. Pukul 11.57 wit giat peringatan hari kartini selesai dan selama giat berlangsung situasi aman terkendali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close