INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kabag Ops Polres Halteng Menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Pimpinan Cabang ” Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC HIPMI HALTENG ) Periode 2018 – 2021 “

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Pelantikan Pengurus BADAN Pimpinan Cabang ” Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC HIPMI HALTENG ) Periode 2018 – 2021 ” Membangun Entrepreneur Muda yang Kreatif, Inovatif, Berdaya saing untuk Mendukung Perwujudan Pembangunan yang Berkeadilan “. Rabu ( 04/04/2018).

Kegiatan Pelantikan yang di hadiri Oleh Abd. Rahim Odeyani, SH, MH ( Wakil Bupati Halteng ). Jasim Hoda, SH ( Kabagops Res Halteng ). Faris Abdullah, SH ( Wakil Ketua DPRD Kab. Halteng ). Muhammad Djuhari ( Ketua HIPMI Propinsi Malut ). Ahlan Jumadil, S.Sos ( Sekretaris Partai Gerindra Kab. Halteng ). Asisten II dan III. SKPD Kab. Halteng. DR. M .Jamin Ahmad. Tomas dan para undangan kurang lebih 50 orang

Pada hari selasa 03/04/2018. Sekitar Pukul 21.00 Wit. Bertempat di Aula Kantor Bupati. Dalam kegiatan tersebut diawali dengan Sambutan Jultifa( Ketua Hipmi Kab. Halteng ) yang intinya bahwa memberikan apresiasi kepada Pemda Halteng, yang mana kegiatan ini di bentuk dan di respon baik oleh Pemerintah Daerah.

Sambutan Muhammad Djuhari ( Ketua Hipmi Propinsi Malut ) yang intinya bahwa :

1. Ucapan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah sehingga terlaksananya kegiatan pada malam hari ini.

2. Ada beberapa program Hipmi di antaranya menyampaikan kepada Pemda Halteng bahwa dengan adanya Proyek – proyek  yang ada di Kab. Halteng biar lah Putra daerah yang mengelola, janganlah memberikan proyek itu kepada pengusaha lain akan tetapi  di utamakan di pengusaha muda Fagogoru.

Sambutan Wakil Bupati Halteng yang intinya bahwa :

1. BPC HIPMI HALTENG harus mampu mendesain program kerja dan keputusan yang dapat menjawab tantangan yang disesuaikan dengan kemampuan dan situasi kondisi wilayah yang sejalan dengan arah prioritas pembangunan daerah Kab. Halteng.

2. Untuk pengurus  dan anggota yang BPC HIPMI  HALTENG perlu di ketahui bahwa Pemda Halteng memeliki produk – produk unggulan di antaranya :
– Sektor Pertanian dan komoditi padi
– Sektor Perkebunan dengan komoditi pala dan cengkeh
– Sektor perikanan dengan komoditi ikan cakalang
– Sektor Pariwisata dengan komoditi pengembangan paket Wisata.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close