BERITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kapolres Dan Danramil Turun Langsung Dalam PAM Ops Lilin 2017 Dan Natal Bersama

Polres Halmahera Tengah –  Personil Ops Lilin Kie Raha 2017 dengan beberapa Personil tambahan melaksanakan pengamanan di beberapa Geraja yang melaksanakan Ibadah natal. Rabu (27/12/17) malam.

AKBP YULIANTO R. BIANTONG, SH (Kapolres Halteng) dan KAPTEN Inf. HASAN LESTALUHU (Danramil 1505 Weda) meninjau langsung proses berjalannya ibadah Natal di beberapa Gereja serta turut merayakan Ibadah Natal Bersama Golongan Masyarakat.

Dalam kegiatan Ibadah Natal tersebut Drs. Edy Langkara, MH (Bupati Halteng) dan Abd. Rahim Odeyani, SH, MH (Wabup Halteng) turut meramaikan proses ibadah Natal di beberapa Gereja salah satunya di Gereja Maranatha Desa Fidy Jaya.

”Saya selaku Bupati bersama Wakil Bupati Halteng bersama Pimpinan SKPD lingkup Pemda Halteng hadir pada malam ini dengan penuh suka cita atas acara Perayaan Natal Oikumene di Gereja Maranata. Kehadiran kita semua pada malam ini juga mengingatkan kita pada berabad-abad yg lalu tepatnya pada hari lahir Yesus Kristus. Kita harapkan apa yg menjadi cita – cita kita bersama yakni Halteng kearah yg lebih baik harus di wujudkan dengan kerja keras dan harus merasa memiliki negeri fagogoru ini.
”lanjut” Saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halteg akan berusaha menciptakan rasa aman sampai ke pelosok – pelosok Desa di seluruh daerah Kab. Halmahera tengah” ucap Bupati halteng Dalam Sambutannya.

Dengan Adanya kehadiran Polri dalam Ibadah Natal sehingga dapat mencegah hal – hal yang menggangu proses berjalannya Ibadah Natal agar dapat menciptakan suasana yang kondusif aman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close