INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kapolres Halmahera Tengah Himbau Masyarakat Perangi Hoax

Polres Halteng

Kunjungan kerja Kapolres terhadap Tomas, Toga, dan Toda di Desa Lelilef Kec. Weda Tengah Kab. Halteng. Selasa (27/03/2018)

Dalam pelaksanaannya Kapolres Halteng AKBP ANDRI HARIYANTO SIK melakukan kunjungan kerja terhadap masyarakat Desa Lelilef, pada kesempatannya Kapolres Halteng bertemu langsung dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan Anti Hoax dan Sara serta memperkenalkan diri sebagai kapolres baru di Polres Halteng.

Selain itu, Kapolres Halteng juga bertemu dengan tokoh agama yaitu pendeta Desa Lelilef dan Kapolres yang menghimbau agar tempat-tempat ibadah tidak dijadikan tempat kampanye politik juga pada kesempatannya Kapolres melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan dalam kesempatannya Kapolres menghimbau untuk menolak berita Hoax, Sara dan Fitnah.

Selain , Tomas dan Toga Kapolres Halteng juga bertemu dengan tokoh adat dan memberikan himbauan yang sama yaitu menolak berita Hoax dan Sara

Kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan juga memberikan himbauan untuk tetap terjaga keamanan dan ketertiban.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close