BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Kapolres Halmahera Tengah Memimpin Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Menyambut Malam Tahun Baru 2018

Polres Halteng

Polres Halteng –¬†Gelar Apel Pengamanan Bersama Koramil 1505-02/weda dalam rangka menyambut Malam Tahun Baru 2018 dilapangan Apel Polres Halteng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, S.H. Minggu (31/12/17).

Dalam amanatnya, yang pertama Kapolres meminta agar TNI-Polri menjaga kekompakan dan soliditas karena apabila TNI-Polri Solid maka negara akan Kuat.
amanat yang kedua bahwa dalam Pengamanan meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan tetap terapkan Pengamanan Body Sistem.

“Jangan pernah lengah walaupun wilayah Halteng ini aman tetapi tetap waspada untuk menjaga situasi Halteng agar tetap aman dan kondusif,” tegasnya

Dalam kesempatan itu kapolres memimpin anggota untuk berdo’a kepada Tuhan yang Maha Kuasa memohon agar di berikan perlindungan, kelancaran dan kesuksesan pengamanan malam Tahun Baru 2018.

Kapolres menambahkan untuk mengajak anggota TNI-Polri agar bertugas dengan baik dengan penuh keikhlasan karena tugas itu adalah Ibadah.

“Mari kita bertugas dengan baik dan ikhlas karena bagi saya Ibadah itu ketika masyarakat dapat beribadah dengan tenang, aman dan nyaman, itulah ibadah saya,”tambah kapolres

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close