INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kapolres Halteng Hadiri kegiatan Wisuda Santri dan Santriwati, Tingkat Sanawiyah/SMP 36 Santri dan Tingkat Aliyah/SMA 24 Santri

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Kapolres Halteng Hadiri kegiatan Wisuda Santri dan Santriwati, Tingkat Sanawiyah/SMP 36 Santri dan Tingkat Aliyah/SMA 24 Santri.

Pada hari ini, Minggu, 13 Mei 2018, pukul 09.40 WIT bertempat di Pondok Pesantren Salman Al Farisi, Desa Wairoro Indah, Weda Selatan. Telah dilaksanakan kegiatan Wisuda Santri dan Santriwati, Tingkat Sanawiyah/SMP 36 Santri, Tingkat Aliyah/SMA 24 Santri.

Hadir dalam kegiatan: KH. Ridwan M. Elyas, M.Si ( Pimpinan Yayasan Pembangunan Halmahera), AKBP Andri Hariyanto, SIK ( Kapolres Halmahera Tengah), Dr. Lasamida Kurupunda ( Kepala MAN Weda), KH. Abu Tsabit, S.Pdi ( Kepala Pondok Pesantren Salman Al-Farisi). Ustads Nurkholis Abubakar ( Mewakili Kakandepag Halteng), Camat Weda Selatan, Kepala Desa Wairoro Indah, Para dewan guru serta Orang tua wali Murid.

Dalalm kesempatan tersebut Kapolres Halteng menyampaikan beberapa hal.Di harapkan kepada adik – adik yg hari ini telah di Wisuda jangan cepat puas dengan ilmu yang ada, teruslah menuntut ilmu yang lebih tinggi lagi agar di kemudian hari ilmu yg telah di dapat dapat berguna.

Saat ini kita telah memasuki zaman teknolohgi, sehingga segalanya berbasis teknologi yang dikenal dengan istilah internet. Jika kita salah dalam menggunakan maka akan beresiko fatal buat akhlak anak-anak kita, maka dari itu gunakanlah internet dengan bijak karena perkembangan ilmu teknologi saat ini sdh berkembang dgn sangat pesat.

Di Pondok Pesentren Madrasah Salman Al – Farizi kita telah melaksanakan kegiatan Wisuda santri dan santriwati adalah bekal untuk adik adik kita untuk kedepannya maka dri itu gunakan waktu adik – adik dengan sebaik mungkin. Tutur Kapolres Halteng.

Dilanjutkan penyampaian Ustat Abu Sabit : Pada saat santri dan santri wati ini masuk pertama kali banyak hal hal yang bikin berkesan karna di sini kita di belajarkan bahwa waktulah sangat berharga karna waktu yang telah berlalu tidak akan pernah kembali lagi.

Maka dari itu belajarlah dalam menghargai waktu seperti yang tertulis di dalam alquran jadikan Alquran sebagai pedoman hidup niscaya Alquran akan membimbing kamu untuk kejalan yang di ridoi oleh allah.

Terakhir dari saya belajarlah untuk bekalmu dan istiqomahlah dalam melakukan amal amal soleh agar kedepan allah akan meridoi antum untuk menjadi pemimpin pemimpin ulama penerus islam kedepannya

Pada pukul 10.06 Wit giat berahir, terlantau berlangsung dgn aman dan kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close