BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARU

Kapolres Pimpin Langsung Sertijab Kasat Sabhara Polres Halteng

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Bertempat di aula Pesat Gatra Polres Halteng telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara lama dari AKP Jamaluddin kepada Kasat Sabhara baru AKP Dwi Sumanto yang dipimpin langsung Kapolres  AKBP Yulianto Rombe Biantong, S.H serta dihadiri pula oleh Wakapolres Halteng Kompol. Ronald Sumadja. S.IK, seluruh Pejabat Utama Polres Halteng, Kapolsek Weda dan Anggota Polres Halteng. Jumat (02/03/18)

Serah Terima Jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam Organisasi Polri dimana Hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam proses Manajerial sekaligus bertujuan untuk peningkatan karir yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ditempat tugas yang baru.

”Mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama AKP Jamaluddin yang selama ini menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Halteng yang telah mampu meningkatkan kinerja Kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,”Ucap Kapolres.

”Kepada Kasat Sabhara yang baru AKP Dwi Sumanto diucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Halteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Bogor Utara Polda Jawa Barat,”sambutnya

”Dengan pengalaman tugas yang telah didapatkan selama bertugas di tempat sebelumnya mudah – mudahan dapat diterapkan ditempat yang baru serta diharapkan segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat tugas yang baru,”harap nya.

Kedepan akan menghadapi pelaksanaan Pemilihan Gubernur tahun 2018 yang sekarang telah memasuki tahap kampanye oleh masing – masing pasangan calon oleh karena itu kondisi Kamtibmas saat ini masih perlu diantisipasi dan diharapkan semua kegiatan kedepannya dapat berjalan lancar, aman dan terkendali,”himbaunya

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close