INFORMASI TERBARUPOLSEK

Kapolsubsektor Weda Tengah Melaksanakan Kegiatan Safari Jum’at di masjid Nurul Huda Desa Lelilef Waebulan

Polres Halteng

Polres Halteng – Kapolsubsektor Weda Tengah Ipda Suwandi., S.H melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di masjid Nurul Huda Desa Lelilef Waebulan. Jum’at (04-05-2018)

Kapolsubsektor Weda Tengah setelah melaksanakan sholat jum’at menyempatkan waktu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah agar bersama-sama menjauhi miras mencegah peredaran miras dan narkoba, agar tidak mempercayai isu-isu berita bohong atau HOAX yang dapat menimbulkan perpecahan.

Kapolsubsektor Weda Tengah meminta dukungan dan partisipasi dari tokoh agama, tokoh pemuda dan kepada jamaah serta seluruh elemen masyarakat dalam rangka memelihara kamtibmas, agar selalu patuh serta taat pada aturan hukum yang berlaku dan mempertahankan lingkungan yang sudah kondusif.

Dan yang paling akhir kapolsubsektor juga menambahkan bahwa menjelang Bulan Suci Ramadhan terkait dengan para pemilik kendaraan bermotor yang memakai knalpot racing/bogar khususnya R2 agar diganti ke knalpot standar karena mengganggu pada saat Ibadah maupun jam istirahat malam.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close