BERITA SATUAN BINMASBERITA SATUAN LALULINTASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kunjungan Kerja Kapolda Maluku Utara di Kab. Halmahera Tengah sekaligus pengukuhan Bhabinkamtibmas Polres Halteng I desa I bhabinkamtibmas

Polres Halteng

Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M. HUM, yang di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Derah Maluku Utara dan rombongan Pejabat Utama Polda Maluku Utara melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di  Polres Halmahera Tengah di kec. Weda  Kabupaten Halmahera Tengah Kedatangan orang nomor satu Polda Malut itu dalam rangka kunjungan kerja terkait penandatanganan MoU Pengawasan dan Pengendalian Dana Desa (DD)  dan pengukuhan Bhabinkamtibmas 1 desa 1 bhabinkamtibmas, Kamis, (08/02/18)siang.

Kapolda Maluku Utara dan Ibu beserta rombongan tiba di Kantor Bupati Halmahera Tengah menggunakan kendaraan R4 yang di kawali oleh anggota sat lantas polres halteng Kedatangan Kapolda Malut beserta rombongan disambut dengan tarian cakalele dan Eit bet bet yang artinya bahwa Bpk. Kapolda beserta rombongan telah menginjakan kaki di wilayah Kab. Halteng setelah itu disambut  langsung oleh Bupati Halmahera  Tengah, Drs. Edi Langkara,MH,  ketua DPRD yang di wakili Faris Abdullah selaku wakil DPRD Halteng ,  Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH  personil Polres Halteng beserta jajaran, Dandim 1505 Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing,S.Sos, S.IP,  Danramil Weda,Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Halteng Ny. Liberty Carolina Yulianto Rombe,  Bhayangkari Cabang Halteng dan Forkopimda. Untuk diketahui, selain penandatanganan MoU Pengawasan dan Pengendalian DD, Kapolda juga akan melakukan pengukuhan Bhabinkamtibmas satu desa 1 bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Ketua DPRD, Masyarakat Kab. Halmahera Tengah dengan sambutan yang sangat luar biasa. Kapolda malut Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M. HUM  juga menyampaikan bahwa menyongsong Pilkada 2018 ini mari sama-sama kita ciptakan suasana yang damai tanpa hoax, tanpa sara, tidak intimidasi, tidak money politik, dan tanpa ujaran kebencian.

Kapolda Maluku Utara juga mengharapkan agar demokrasi ini harus berjalan damai, aman dan kondusif, maka dari itu kita harus jaga situasi yang baik ini untuk tetap berkesinambungan secara dinas dan menghindari sehingga pembangunan di Maluku Utara ini dapat berjalan dengan cepat yg membawa kemakmuran masyarakat di kabupaten Halmahera tengah, juga provinsi Maluku utara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close