INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, SPKT Polres Halteng Memberikan Pelayanan Yang Optimal

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri, ternyata tidak hanya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dilakukan secara terus menerus. Namun pelayanan kepada masyarakat juga menjadi bagian pokok dari tugas pokok Polri. Rabu (28/02/18)

Beragam cara yang dapat dilakukan dalam memberikan pelayanan, mulai dari kegiatan seperti sambang desa, hingga kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Halteng.

Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Halteng selalu berupaya agar dapat memberikan pelayanan yang optimal mulai dari menerima pengaduan masyarakat serta melakukan mediasi terkait masalah – masalah yang di laporkan masyarakat.

Personil SPKT polres Halteng di tuntut profesional dalam melaksanakan pelayanan masyarakat tidak memandang bulu mau pun tidak mengutamakan kepentingan pribadi.

”Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang bersih, transparan, humanis dan akuntabel karna itu sudah bagian dari tugas kami,” ucap personil spkt.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close