BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

maraknya hoax jelang pilkada bhabinkamtibmas turun sambang warga

Polres Halteng

Polres Halteng – Bhabinkamtibmas Desa Waleh Polsubsektor Weda Utara mengajak para masyarakat desa Waleh agar ikut menyukseskan kegiatan operasi Mantap Praja yang bermuara Pilkada Pilgub Maluku Utara tahun 2018 berjalan lancar aman, kamis (21/02/2018).

Mulai sekarang sampai dengan pelantikan hasil Pilkada Pilgub Maluku Utara tahun 2018, di wilayah Maluku Utara khususnya Polres Halteng telah diberlakukan Operasi Mantap Praja 2018. Sejatinya sasaran dari operasi ini adalah menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang Pilkada Pilgub Maluku Utara tahun 2018. Namun perintah dari satuan atas agar Bhabinkamtibmas ikut melaksanakan kegiatan imbangan dalam rangka mendukung operasi tersebut.

Seperti yang terlihat pada siang tadi, Bhabinkamtibmas Desa waleh polsubsektor weda utara Brigpol Kusuma Deni melaksanakan sambang da menghimbau kepada warga masyarakat desa Waleh untuk menjaga situasi kamtimas agar selalu terjaga selama Pilkada Pilgub malut tahun 2018 dan berlangsung aman, tanpa ada hambatan, giat sambang ini dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan operasi Mantap Praja tahun 2018 di wilayah desa binaan.

Saya harapkan agar masyarakat tidak cepat terpengaruh dengan adanya isu-isu dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab agar tali silatuhrahmi antara warga satu dengan yang lain dapat terjaga begitu juga dengan pihak kepolisian ‘ ucap Brigpol Deni

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close