BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi

Polres Halteng

Demi menjaga situasi dan kondisi wilaya hukum polres halteng agar tetap aman dan kodusif Sat sabhara Polres Halteng selalu melaksanakan razia kendaraan yang keluar dan masuk di kota weda kab. halteng. senin, (29/01/18)

Bukan hanya itu Sat Sabhara Polres Halteng juga melaksanakan patroli bermotor mengelilingi kota weda Kab. Halteng dengan rute depan mako res halteng,terminal,perkantoran, seputaran pasar dan pelabuhan weda dan dengan sasaran kendaran yang keluar masuk kota weda, dan masyarakat yang beraktifitas di pasar,perkantoran,terminal, perumahan msyarakat, dll.

Dengan terus aktifnya polisi melakukan penertiban akan memberikan dampak positif pada upaya memberantas narkoba dan kejahatan lainnya selain memberikan rasa aman pada masyarakat adalah prioritas. Dengan terus dilakukannya razia setidaknya pelaku kejahatan juga akan semakin sempit ruang geraknya,masyarakat juga akan merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota polisi di tengah-tengah masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung polisi memasitikan kendaraan yang keluar dan masuk di wilayah hukum kota weda tidak membawa barang-barang yang membahayakan diri sendiri dan orang lain dan situasi Kab. Halteng terbilang aman dan kondusif.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close