INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Melestarikan Satwa,Polres Halteng Mengamankan Satwa Yang Dilindungi

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri, ternyata tidak hanya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dilakukan secara terus menerus. Namun pelayanan juga menjadi bagian tugas pokok dari Polri. Selasa (13/02/18)

Personil polres halteng bersama Kepala Seksi Wilayah Weda Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata Raduan, SH Melakukan tindakan pencegahan ( Preventif ) terhadap masyarakat di Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah yang memiliki satwa yang dilidungi dan kemudian mengamankan satwa yang dilindungi tersebut untuk selanjutnya satwa yang dilindungi tersebut akan diamankan di Kantor Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata.

Kegiatan seperti ini dilakukan guna menjaga kelestarian Flora dan Fauna yang ada di kabupaten halmahera tengah ini karna masih banyak orang – orang yang tidak bertanggung jawab yang masih memburuh satwa yang dilindungi.

Ada beberapa satwa yang dilindungi yang telah di amankan dari salah seorang warga seperti Burung Nuri Kalung Ungu, Kasturi Ternate, dan Nuri Bayan Satwa tersebut akan di bawa dan di amankan di Kantor Balai Taman Nasional Aketajewa Lolobata.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close