BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Menetralisir Barang – Barang Terlarang, Sat Sabhara Polres Halteng Mengecek Kendaraan Yang Keluar Masuk Kota Weda

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Berbagai macam Kegiatan Terus di laksanakan secara berkelanjutan guna dapat menjaga wilayah hukum polres halteng agar tetap kondusif aman salah satu kegiatan Sat Sabhara Polres Halteng yang Melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan kendaraan. Salasa (20/02/18).

Hal ini bertujuan agar masyarakat tidak ada yang membawa barang – barang yang dilarang masuk ke wilayah hukum Polres halteng  barang-barang yang mencurigakan serta barang-barang yang dapat membahayakan baik bagi masyarakat itu sendiri maupun mengganggu keamanan di wilayah hukum polres halteng.

Kegiatan pemeriksaan Kendaraan  dilakukan agar dapat mencegah barang – barang terlarang masuk di dalam wilayah hukum Polres halteng seperti Narkoba, Miras, Senjata tajam serta barang – barang yang dapat meresahkan masyarakat dan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dengan dilakukan Kegiatan pemeriksaan kendaraan seperti ini dapat mengurangi barang – barang terlarang masuk di Kota Weda sehingga kita kita dapat menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Halteng.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close