BERITA SATUAN BINMASINFORMASI TERBARU

Menetralisir Situasi Kamtibmas, Kapolres Datangi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Dalam rangka menyambut pemilihan gubernur dan wakil gubernur,(pilkada serentak 2018) nanti,polres halteng melakukan silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda yang berada wilayah hukum polres halteng.


Kapolres Halmahera Tengah,(Halteng) AKBP Yulianto Rombe Biantong didampinggi Kasat Bimas Iptu Abd Hamid Rabu,( 24/01/2018)melaksanakan Dor To Dor sekaligus silahturahmi dengan tokoh masyarakat,agama serta tokoh pemuda yang ada diweda.

Kapolres Halmahera Tengah,(Halteng)dalam relisi kepada media mengatakan dalam kegiataan yang dilaksanakan dilingkup polres halteng kegiatan Door to door / silaturahim dengan tokoh agama,toko masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka menyampaikan pesan-pesan dan saran kamtibmas.


Melalui Dor To Dor yang dilaksanakan polres halteng,masyarakat berperan penting dalam bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Dalam Dor To Dor dan silahturahmi polres bukan cuman menyarankan dan berpesan bagaimana menjaga keamanan kamtibnas, tapi kita juga meminta saran dan pesan kepada masyarakat agar bagaimana terciptanya situasi kondisi aman dan kondusif apa dalam kehidupan sehari-hari atau menjelang dan paskah pilkada serentak 2018 dihalmahera tengah,(halteng) pada umumnya diprovinsi maluku utara.

Sementara himbau dari tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pemuda kabupaten halmahera tengah,(halteng) Pdt Margaretha Labobar dan Hi Saleh Sualo,bahwa sesungguhnya damai itu indah jika kita mampu menghargai pilhan orang lain,jangan kita terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas yang bikin hubunggan silaturahmi retak antara sesama umat beragama.

Hal yang sama yang disampaikan oleh Hi Syachrin Hi Habib dan Iskandar Hasan Nur,berbeda pilihan itu biasa,mari kita jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan bersatu menuju pemilukada gubernur dan wakil gubernur maluku utara 2018 yang aman,damai serta ramah dan kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close