BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Meningkatkan karakter personil dengan Binrohtal

Polres Halteng

Personel Polres Halteng mengikuti kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Polres halteng, Kamis (21/02/18).

Kegiatan Binrohtal dilangsungkan setiap hari Kamis pagi diikuti oleh para pejabat utama, perwira, staf serta seluruh anggota Polres Halteng. Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personel Polres Halteng kepada Allah SWT.

Dalam pelaksanaan Binrohtal diisi dengan pembacaan Surat Yasiin yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Halteng AKP Yamin Fataruba

“Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya Anggota Polres Halteng untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.”

Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri khususnya Polres Halteng.

Kabag sumda juga menambahkan,Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis. di samping itu pula Berbagai upaya dilaksanakan Polres Halteng dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

Show More

Related Articles

Close