INFORMASI TERBARUPOLSEK

Menjelang Pilgub 2018, Polsubsektor Weda Tengah Rutin Menyambangi Masyarakat Setempat.

Polres Halteng

– Disamping menjalankan Tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri, ternyata tidak hanya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dilakukan secara terus menerus. Namun pelayanan juga menjadi bagian pokok dari Polri. Selasa (13/02/18)

Beragam cara yang dapat dilakukan dalam memberikan pelayanan, mulai dari kegiatan seperti sambang desa, hingga kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Halteng. Seperti yang dilakukan personil Polsubsektor Weda Tengah yang selalu melaksanakan giat sambangi dan silaturahmi di beberapa rumah warga sekitar.

Personil Polsubsektor Weda tengah yang di Pimpinan langsung Ka Polsubsektor IPDA  I KOMANG SURIAWAN, S.H menyambangi beberapa tokoh masyarakat dan masyarakat setempat guna memberikan himbauan menjelang pilgub provinsi maluku utara 2018.

Ini wilayah kita dan untuk kita jadi marilah kita bersama – sama menjaga  kamtibmas di weda tengah ini agar selalu kondusif dan selalu aman serta terhindar dari berbagai macam ancaman yang dapat membuat resah masyarakat yang berada di kecamatan weda tengah,”Harapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close