BERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARU

Nekat Bawa Miras Sat Reskrim Polres Halteng amankan Pelaku Pembawa Miras

Polres Halteng

Anggota Polres Halteng mengamankan 135 minuman keras di Pelabuhan Weda Kab. Halteng yang di bawa oleh salah seorang pemuda yang rencananya akan membawa miras tersebut untuk di sebrangi ke Pulau Gebe Jumat (16/02/2018).

penemuan 135 minuman keras jenis cap tikus yang terdiri dari 104 kantung dan 31 botol aqua diamankan oleh salah satu anggota polres halteng yakni Brigpol Fandi Kanit Inafis Polres Halteng yang pada saat itu berada di pelabuhan dan mencurigai pelaku yang pada saat itu turun dari mobil pelaku berinisial  RT, jenis kelamin Laki-Laki. Umur 25, pekerjaan pelajar/ mahasiswa pada saat itu brigpol fandi melakukan pemeriksaan kepada pelaku dan di temukannya BB yang berupa I35 Miras jenis captikus yang akan di sebrangkan ke Pulau Gebe .

Dari Keterangan pelaku bahwa pelaku membawa Miras jenis cap tikus ini dari desa Yaru Kec. Tobelo Selatan dan langsung membawa ke weda dengan tuuan ke Pulau Gebe karna miras ini di pesan oleh saudara  berinisial BT yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Pulau Gebe tersebut.

pelaku dan BB telah di amankan di Polres Halteng guna melanjutkan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian Resor Halmahera Tengah.

dengan semakin banyaknya miras yang beredar Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH meminta agar lebih di perketat dalam hal razia kendaraan dan orang atau masyarakat yang keluar masuk wilayah hukum Polres Halteng guna menjaga barang-barang terlarang masuk di Kab. Halteng.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close