BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Operasi Bina Kusuma Kie Raha I Polres Halteng Kembali Merazia Penginapan

Polres Halteng

Polres Halmahera Tengah – Menjelang pilkada serentak tahun 2018 kepolisian negara republik indonesia kembali menggelar operasi BINA KUSUMA KIE RAHA I di seluruh daerah di indonesia guna menjaga kestabilan keamanan menjelang pemilihan kepala daerah di masing – masing wilayah, Rabu (21/02/18).

Operasi di hari ke – 6 ini anggota polres halteng yang terlibat operasi melaksanakan razia di penginapan – penginapan bersasaran pada para wanita yang berkerja sebagai PSK dan laki – laki dan wanita yang tidak memiliki status pernikahan,  guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polres halteng.

“Kami setiap saat akan melaksanakan Razia, Selain penginapan operasi ini juga menyasar ketempat – tempat yang dianggap sering terjadi transaksi minuman keras maupun tempat pesta Minuman keras dan di tempat manapun secara berlanjut  guna menciptakan situasi kamtibmas di Kab. Halteng yang aman dan terkendali apa lagi sebentar lagi ada pemilihan kepala daerah provinsi” ungkap salah satu personil operasi.

Operasi Bina Kusuma Kieraha I yang digelar ini bertujuan untuk terwujudnya situasi dan kondisi kamtibmas yang aman,kondusif dan terkendali dalam rangka menghadapi pemilukada 2018, pelaksanaan operasi bina kusuma ini diharapkan mendapat hasil yang maksimal sehingga upaya pemberantasan penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Halteng dapat terlaksana dan menjadi kabupaten yang aman dan kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close