INFORMASI TERBARUPOLSEK

Partisipasi Kapolsek Pulau Gebe Open Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka Mendapatkan Dana Pembangunan Mesjid Desa YAM

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Polsek Gebe. Sabtu (07/04/2018). Kegiatan Masyarakat Open Turnamen Cup I Sepak Bola Gawang Sedang.

Hari Jumat tanggal 06 April 2018(kemarin) pukul 16.00 Wit. Tempat desa Kacepi di laksanakanya Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang di hadiri oleh IPDA Redha Astrian, STK (Kapolsek p.  Gebe), MUHAMAD NURLETE (Ketua Panitia), Hi.IDRIS JAKARIA (Kades Kacepi), Ibu Hasnia (Mewakili Camat).

Pada kegiatan tersebut Ketua Panpel Muhamad Nurlete menyampaikan bahwa Dalam rangka melaksanakan Turnamen Cup I di desa Kacepi yg lokasinya di Lapangan Pelabuhan Fery Kec.p.Gebe Guna untuk Mencari Dana amal Pembangunan Mesjid Babullah Yg baru di Bangun di desa Yam sehingga aktifitas Pembangunan Mesjid bisa berjalan dengan Baik, dimana team yg melakukan pendaftaran Sebanyak 24 Team yg ada di Kec.Pulau Gebe sehingga harapan saya Panitia Pelaksana agar bersama2 bisa menjaga keamanan Dan ketertiban Pada saat pelaksanaan pertandingan Nanti.dan pelaksanaan kegiatan ini akan di Buka oleh Ibu Hasnia yg mewakili Camat.

Sedangkan penyampaian dari Ibu Hasnia Yg mewakili Camat ” Kegiatan Pelaksanaan Pertandingan Sepak Bola Turnamen Cup I yg di laksanakan Oleh Pemuda-Pemuda Desa Kacepi. saya sangat mendukung Penuh dimana bisa memberikan Dana amal Pembangunan Masjid di Desa Yam. Sehingga partisipasi dari pada seluruh Panitia maupun Dari pihak kepolisian Agar bisa menjaga Keamanan dan Kelancaran pertandingan berlangsung. Pada Pukul 16.20.wit saya nyatakan¬† Turnamen Cup I Gawang sedang Saya Buka.

Dengan Hadirnya Kapolsek Gebe yang turut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat untuk mencari Dana Amal Pembangunan Mesjid di Desa YAM Pulau Gebe Kecamatan Halamahera Tengah.  Masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan suasana aman dan nyaman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close