INFORMASI TERBARU

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Camat di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah.

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Polres Halteng. Jum’at (06/04/2018)

Bahwa pada hari Ini pukul 15.30 wit bertempat di lantai 2 Kantor Bupati telah di laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Camat di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah.

Pelantikan Yang di hadiri Oleh Drs. Edy Langkara, MH ( Bupati Kab. Halteng ), Abd. Rahim Odeyani, SH, MH ( Wakil Bupati Kab. Halteng ), Asisten I, II dan III, SKPD Kab. Halteng SertaTomas, Toga, Toda dan undangan kurang lebih 200 orang.

Adapun nama – nama yang di lantik sebagai berikut :

1. Drs. Saiful Samad, M.Si Jabatan Lama Sekretaris BPMD jabatan baru staf Ahli Bidang Kemasrakatan.
2. Basuki Rahmat Saleh, S.Kep jabatan lama Kepala Puskesmas Patani jabatan baru Camat Patani
3. Muhammad koroy, S.Sos Kepala seksi pemerintahan Camat Patani Utara jabatan baru Camat Patani Timur
4. Hairun Amir, SH jabatan lama staf pada Dinas Pemadam kebakaran jabatan baru Sekcam Kec. Weda Selatan ( Plt. Camat Weda Selatan )
5. Hasan Soleman, S.Pi jabatan lama staf di sekretariat Daerah jabatan baru Sekcam Weda utara ( Plt. Camat Weda utara )
6. Rahmat Djafar, SH jabatan lama Kepala Sub bagian pada sek DPRD Halteng jabatan baru Kepala bagian rapat dan risalah pada sekretariat DPRD Kab. Halteng
7. Ahmad Selileng, SE jabatan lama Kepala seksi pada DINAS komunikasi dan Informasi jabatan baru Kabag Keuangan pada DPRD Kab. Halteng

Sambutan Bupati Halteng, Pelantikan dan Mutasi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN ) adalah hal yang biasa, bahwa kewenangan Pengangkatan dan pemberhetian Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemda Halteng sudah di atur dalam undang – undang dan Peraturan Pemerintah.

Pemerintahan baru yang di pimpin oleh saya dan Abd. Rahim Odeyani untuk itu pejabat kepegawaian melalui berbagai pertimbangan sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku.

Selain itu saya berharap proses mutasi dan promosi jabatan dapat menjadi suatu bentuk dukungan bagi pengembangan struktur organisasi dan pelayanan masyarakat ke arah yang lebih baik, kepada saudara – saudara yang di lantik bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus di jaga dan di laksanakan dengan sebaik – baiknya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close