BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Pengamanan Kampanye Paslon No. 4 Berjalan Kondusif

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Polres Halteng (07/04/2018). Pengamanan Kegiatan Kampanye Tertutup oleh Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur no urut 4 Dr. MUHAMMAD KASUBA, MA dan Drs. H.A MADJID HUSEN, MM di Desa Fidi jaya Kec. Weda Kab Halteng.

Pada hari Jumat(06/04/2018) Pukul 22.42 Wit s/d 23.59 Wit. Bertempat di lokasi Pandopo Falcino Weda. Dalam Bentuk Kampanye Rapat terbatas /  Tatap muka Yang di hadiri Jurkam Drs. MADJID HUSEN, Hi Yunus Salideng, Ahlan Djumadil, Ustads Nasir, Khalid Muhammad, Munandar Zakaria serya -+150 orang.

Pengamanan yang di pimpin langsung Oleh Kabag Ops Polres Halteng Kompol Jasim Hoda, SH selaku Karendal Ops dan 30 anggota Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP). Melaksanakan pengamanan guna ciptakan kondisi aman dalam pemilukada kali ini.

Paslon No.  4. Dalam penyampaian Orasi Politik

a)  Sdr Ahlan Djumadil   yg intinya menyampaikan bahwa sebagai ketua tim pemenang MK MAJU di kab. Halteng target menang untuk MK MAJU di Kab. Halteng, bapak MADJID adalah salah satu tokoh yg pernah mengabdi di Kab. Halteng sebagai sekda, Kab. Halteng sebelum beliau menjabat sebagai sekda APBD Hanya sekitar 1 milyar lebih tidak ada peningkatan nanti setelah beliau menjabat sebagai Sekda halteng APBD halteng mencapai kurang lebih 16 milyar lebih, beliau juga pernah menjadi Sekprov malut, begitu juga dengan sosok dari Dr. MUHAMMAD KASUBA yg telah sukses membangun Kab. Halsel dengan progam2 ungulannya yg terbawa sampai di penerintahan sekarng di kab. Halsel jadi untuk pengalaman di birokrasi sudah tidak di ragukan lagi karna beliau berdua mempunyai sejuta pengalaman di dunia birokrat sehingga tidak perlu lagi untuk memilih pemimpin seperti MK MAJU.

b)  Sdr khalid Muhammad Sekertaris partai PKS pada intinya menyampaikan bahwa partai PKS memberikan dukungannya pada Kandidat MK MAJU bukan asal memberikan dukungan tapi itu sudah di kaji melalui survei partai yg di lakukan, dan melalui kajian2 itu partai PKS yakin melalui Kandidat MK MAJU dapat membawa maluku Utara yg KUAT sesuai dengan Visi dan Misi dari MK Maju sesuai dengan keinginan masyarakat di era skrng ini, partai PKS juga menilai bahwa Sosok kandidat MK Maju sudah tidak di ragukan lagi untuk memimpin maluku utara karna beliau berdua berasal dari kalangan birokrat yg mempunyai pengalaman di dunia birokrasi, MUHAMMAD KASUBA mantan Bupati Halsel dua periode yg telah sukses membangun Halsel sedangkan MADJID HUSEN pernah menjadi Sekda halteng dan Sekprov Maluku Utara.

c)  Sdr. MUNANDAR ZAKARIA Ketua partai PAN Kab. Halteng yg intinya menyampaikan bahwa masyrakat maluku utara merindukan sosok pemimpin seperti MK MAJU dan ini terbukti ketika saya mendampingi Dr. MUHAMMAD KASUBA waktu berkunjung ke daerah – daerah seperti, Kab. Halsel, kota tidore, kab. Halbar dll, ini di dikarenakan masyrakat maluku utara sudah cerdas di mana dapat mengerti dengan Visi Misi dari MK MAJU yaitu membangun maluku Utara sebagai provinsi maluku utara yg kuat di kawasan timur indonesia pada tahun 2023, selain itu juga pasangan MK MAJU merupakan pasangan yg mempunyai pengalaman yg baik di dunia birokrasi.

d) Sdr. Hi YUNUS SALIDENG yang intinya menyampaikan bahwa marilah kita partai koalisi dan simpatisan yg hadir pada malam hari ini agar dapat mengajak saudara2 lain yg belum sempat hadir agar sama memnangkan Kandidat MK MAJU pada pilgub maluku utara 2018 karna cma MK MAJU saja calon Gubernur yg memiliki banyak pengalaman di dunia birokrat, untuk itu saya sebagai ketua partai Gerindra Kab. Halteng memerintah kepada pengurus partai gerindra di kecamatan agar jangan coba tidak mengikuti perintah dan aturan dari partai karna saya tidak akan segan2 mengeluarkan bagi yg tidak mematuhi perintah partai dari keanggotaan partai sekalipun yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD sangsinya akan di PAW atau diberhentikan.

e) Sdr. MADJID HUSEN calon wakil Gubernur yg intinya menyampaikan bahwa Visi dan misi MK MAJU :

Visi : Mewujudkan Maluku utara sebagai provinsi kepulauan yang KUAT di kawasan timur Indonesia pada tahun 2023.Makna yg terkandung dalam kata KUAT :
*K* erja sama kerja tim,  maju bersama dan bersinegri lebih cepat
*U* nggul cerdas, kreatif,  inovatif dan berdaya
*A* manah berkeadilan pemerataan manfaat pembangunan
*T* angguh berbudaya, aman, nyaman, penataan yang rapi.

cakupan makna dari kata KUAT :
kuat SDM, kuat Birokrasi, Kuat Sosial Budaya, Kuat infrastruktur dan Kuat Ekonomi.

Misi :
1. Membangun  manusia maluku utara yg sehat,  cerdas, bermoral agamais dan brdaya dengan membangun sektor pendidikan, kesehatan, kebudayaan dan tenaga kerja melalui kepemimpinan yang adil, jujur dan menginspirasi

2. Menjalankan tata kelola pemerintah yang amanah, profesional, tranformatif dan akuntabel

3. Meningkatkan ketahanan sosial dan budaya masyarakat yang konstruktif dan partisipatif

4. Mempercepat pembangunan infrastruktur berbasis kepulauan yg terintegritasi dengan perencaan yg matang dan sinegri.

5. Membangun kesejahteraan ekonomi dengan pembangunan pusat pusat ekonomi berbasis sumber daya alam wilayah yg meningkatkan  nilai tambah dan menambah lapangan  kerja.

Visi misi yang saya sampaikan ini bukan cma masyarakat saja yang datang dan mendengar tapi para PNS pun bisa hadir untuk mengikuti dan mendengar penyampaian visi misi dari calon kandidat mana pun asalkan tidak meyebut yiel2 dari para paslon hanya datang duduk diam dan mendengar visi misi tidak melanggar aturan, Guna mendengar penyampaian Visi misi agar nanti masyarakat tidak salah memilih pemimpin ke depan.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas Operasi Mantap Praja (OMP) berjalan lancar dengan situasi aman terkendali Sampai kegiatan tersebut selesai.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close