BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

pererat silaturahmi Kapolres sambang di masyarakat Kab. Halteng

Polres Halteng

Untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama,toko masyarakat dan tokoh pemuda, Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH bersama Kasat Binmas Iptu Abd Hamid bersama dengan Kanit Binpolmas dan 2 personil Bhabinkamtibmas sambangi tokoh agama,toko masyarakat dan tokoh pemuda, Kamis (01/02/2018) siang.

Kapolres Halmahera Tengah AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH bersama dengan Kasat Binmas Akp Abdul Hamid dan anggota sat binmas melaksanakan giat sambang Door to door / silaturahim dengan tokoh agama,toko masyarakat dan tokoh pemuda, desa fidi jaya dan desa were
Kegiatan sambang ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan pilkada serentak 2018.
– Dlm kesempatan itu jg Kapolres meminta agar para Tomas, Toda untuk memberikan Himbauan kpd masyarakat agar ikut menjaga kamtibmas terutama jelang Pilgub 2018.

Selain bersilaturahmi dengan para tokoh agama,toko masyarakat dan tokoh pemuda, giat sambang dengan tokoh agama,toko masyarakat dan tokoh pemuda, ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga tidak terjadi permasalahan di Kab. Halmahera Tengah

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh agama,toko masyarakat, tokoh pemuda,dan masyarakat kota Weda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan berhubung saat ini dalam suasana pilgub Kapolres juga menambahkan agar bhabinkamtibmas tetap semangat dalam melaksanakan tugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat jika terjadi masalah di desa agar cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar. “, ucap Kapolres.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close