BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN BINMASBERITA SATUAN INTELKAMBERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARUPOLSEK

Polres Halteng cegah penyakit masyarakat dengan laksanakan Oprasi Bina Kusuma

Polres Halteng

Banyak cara dilakukan untuk menekan angka penyakit masyarakat kab.Halteng dan mengurangi jumlah preman – preman, Satuan Binmas Polres Halteng dan tergabung dengan sat fungsi lainnya di polres halteng dalam operasi Bina Kusuma gelar razia Penginapan dan pelabuhan weda, Jumat (16/02/2018) mulai pukul 20.00 s/d 23.00 wit.

Kegiatan Razia tersebut ditujukan untuk menciptakan ketertiban umum serta sebagai kegiatan untuk mencegah kegiatan atau penyakit masyarakat yang sering meresahkan masyarakat lain yang dapat menyebabkan berbagai macam gangguan keamanan atau kamtibmas di Kab. Halteng karna saat ini juga sedang berlangsung pemilukada serentak 2018 oleh karna itu situasi kamtibmas di wilayah kab, Halteng harus dalam situasi kondusif.

Ops Bina kusuma yang di bagi menjadi 2 satgas yang dimana satgas I di Pimpin oleh Bripka La Dudui melaksanakan Razia di pelabuhan Weda dengan sasaran masyarakat dan penumpang Kapal Feri anggota satgas menghimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan selalu menjaga keselamatan agar sampai pada tujuan dengan selamat

Satgas 2 di Pimpin oleh Bripka Irfan dengan sasaran tempat-tempat yang di duga melanggar norma salah satunya Penginapan, Penginapan yang dirazia berada di desa Were kab. Halteng, dan di temukan satu pasangan yang bukan suami istri dalam satu kamar hal itu bisa membuat pasangan tersebut melakukan kegiatan yang melanggar norma – norma sosial bahkan norma agama,

muda – mudi yang di temukan atau terjaring dalam razia ini diberi pembinaan di polsek Weda, dalam hal ini warga masyarakat sangat menerima baik kehadiran polisi dan bersedia membantu tugas kepolisian apa bila menemukan hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas, keamanan dan ketertiban di Kab. Halteng.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close