INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Polres Halteng Gelar Doa Bersama Mendoakan Para Pahlawan Bhayangkara yang Gugur Saat Bertugas

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Kepolisian Resort Halmahera Tengah (Polres Halteng) menggelar do’a bersama Mendoakan para pahlawan bhayangkara yang gugur dalam menjalan tugas negara. Kemarin (22/05/2018).

Pada hari selasa tanggal 22 mei 2018 pukul 17.41 wit bertempat di Masjid Arahman Mapolres Halteng telah di laksanakan Doa bersama personil Polres Halteng beserta Bayangkhari cabang Halmahera Tengah dalam rangka ” Mendoakan para pahlawan bhayangkara yang gugur dalam menjalan tugas negara”, Hadir dalam kegiatan tersebut; Kapolres Halteng, Wakapolres Halteng, Para perwira, personil dan Bhayangkari Cab.Halteng.

Sambutan Kapolres Halteng pada intinya Kegiatan Doa bersama yang selenggarakan ini bermaksud untuk mendoakan bhayangkara Polri yang gugur saat melaksanakan tugas, sehubungan dengan kejadian penyanderaan oleh Napiter di Mako Brimob dan penyerangan di Polda Riau, semoga dengan di doakannya, arwah pahlawan bahayangkara ini tenang di sisi Allah SWT.

Kemudian dilanjutkan dengan Tauziah yang di sampaikan Ustd. Bilal yaitu Mengajak sesama umat saling menyanyangi dan mendoakan, serta mengajak menjaga Kemuliaan bulan ramadhan dan Keutamaan beramal di bulan suci ramadhan serta meningkatkan iman dan takwa.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close