BERITA SATUAN BINMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Polres Halteng Gelar Makan Sahur On The Road

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Kepolisian Resor Halmahera Tengah, Polres Halteng Menggelar Pembagian Makanan Sahur Kepada Tokoh Agama, Pengurus Mesjid & Pengurus Mushollah Serta Para Tadarus. Rabu (23/05/2018) pukul 01.00 Wit.

Bertempat di daerah kota Weda Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara. Personil Polres Halteng, Sat Binmas Polres Halteng yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas, membagikan Makanan Sahur Kepada Tokoh agama, Pengurus Mesjid dan Pengurus Mushollah, Serta Para Tadarus. Adapun titik-titik kegiatan yaitu Depan BRI, Mesjid Baitul Rahman desa Were, Mushollah Pasar Weda Desa Fidi Jaya dan Mushollah RSUD Weda Desa Wedana.

Kegiatan ini digelar agar Untuk mempererat Hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, Pengurus Mesjid dan Mushollah dan para tadarus dan Memberikan Pesan2 Kamtibmas pemahaman tentang radikalisme dan aliran2 yg dapat menyesatkan dalam agama, menumbuhkan pemahaman yg benar kepada masyarakat sebagai bentuk peduli Polres Halteng kepada masyarakat Kab. Halteng.

Dengan Diselenggarakannya kegiatan ini para Pengurus Mesjid dan Musholah mengucapakan terima kasih kepada Sat Binmas Khususnya Polres Halteng, bergabung dalam taddarus dan berbagi informasi tentang bahaya radikalisme, dan Tokoh Agama serta masyarakat lingkungan Mesjid dan Musholah berkomitmen menjaga kedamaian dan membantu Polri dalam mencegah masuknya faham radikalisme serta ikut menyukseskan pilkda dgn menolak hoax, ujaran kebencian dan mendukung polres Halteng.

Kegiatan berjalan lancar, penuh semangat dan antusias, Kasat Binmas Polres Halteng mendapat apresiasi positif dari Tokoh2 Agama, Pengurus Mesjid, para Tadarus, dan Masyarakat.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close