INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Polres Halteng Gelar Upacara Korps Raport Kenaikkan Pangkat

Polres Halteng

Polres Halteng – Bertempat di lapangan Mapolres halteng telah dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikkan pangkat oleh beberapa Personil Polres Halteng. Minggu (31/12/17).

Dalam rangkaian Upacara kenaikkan pangkat tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) serta seluruh Perwira  dan Bintara Polres Halteng. Adapun beberapa Personil Polres Halteng yang melaksanakan kenaikkan pangkat salah satunya BRIGPOL LAODE RASMAN, S.H dengan pangkat baru BRIPKA dan BRIPTU M. GUSTI LUHULIMA dengan pangkat baru BRIGPOL.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP YULIANTO ROMBE BIANTONG, S.H selaku Inspektur upacara dan Ka Bag Sumda AKP YAMIN FATARUBA selaku Perwira Upacara serta Kasubag Humas IPDA SUDARLIN LANONE selaku Komandan upacara.

Kapolres AKBP YULIANTO ROMBE BIANTONG, S.H dalam amanatnya menyampaikkan bahwa Sebagai anggota polri harus memahami bahwa pangkat adalah wewenang dan tanggung jawab merupakan hak semata namun hak yang berimbang. Dengan tingginya pangkat di pundak saudara di harapkan saudara menunjukan sikap ketauladan yang lebih baik,” ungkapnya.

Dengan pangkat baru dituntut peningkatan kinerja, kedewasaan dalam bertindak dan kemantapan dalam berpikir karna Memiliki tanggungjawab yang besar dengan pangkat baru jadi dibutuhkan kinerja yang lebih maksimal,” tegasnya.

 Serta menjadi teladan bagi junior dan seluruh personel Polres Halteng dan Selalu bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan serta atas kenaikan pangkat,” harapnya

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close