INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Polres Halteng Laksanakan Sholat Ghoib Di Seluruh Mesjid Di Kabupaten Halteng

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Personil Polres Halteng melakukan Sholat Ghoib Untuk Personil Polri Yang gugur pada saat melaksanakan tugas di rutan salemba mako brimob. Jum’at (11/05/2018)

Pada hari Jumat, 11 Mei 2018 sekitar pkl 13.00 wit bertempat di Mesjid Raya Kabupaten Halmahera Tengah Desa Fidi jaya Kec. Weda Kab. Halmahera Tengah Telah berlansung Giat ibadah sholat jumat yang bertindak selaku Imam Ustad Ibad, hadir dalam giat Tersebut Kapolres Halmahera Tengah AKBP ANDRI HARIYANTO, S.I.K, Para perwira dan anggota Polres Halmahera, tomas, Toga, tomud dan masyarakat Kabupaten halmahera Tengah.

Giat diawali dengan Khotbah jumat dan dilanjutkan dengan sholat jumat adapun inti dari penyampain khotbah ” tingkatkan pengabdian kita kepada kedua Orang tua serta menghargai perjuangan Rasulullah S.A.W dalam mendakwakan agama hingga keseluruh alam.

Setelah Ibadah sholat jumat giat dilanjutkan dengan sholat ghaib untuk 5 (lima) personil densus 88 anteror yang gugur pada saat melaksanakan tugas di rutan Salemba Mako brimob Polri.

Kegiatan sholat jumat berjamaah dan sholat ghaib untuk personil Densus 88 Polri yang gugur di rutan salemba mako brimob Polri berlangsung seremtak di setiap mesjid dalam kabupaten Halmahera Tengah. Giat berakhir pada pukul 13.10 wit selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close