BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Polres Halteng laksanakan tahapan Ketiga tes Psikologi Rekruitme Polri 2018

Polres Halteng

Saat ini polres halteng telah memasuki tahapan III yaitu tes psikologi rekruitmen polri yang di laksanakan di aula Pesat Gatra Polres halteng Program Pembinaan dan Pelatihan Tes Psikologi Calon Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2018 Polres Halteng dibuka oleh Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH, di damping oleh Kabag Sumda AKP Yamin Fataruba Senin, (22/01/18).

Kegiatan rekruitmen polri 2018 ini dilaksanakan oleh Bag Sumda Polres Halteng dan Tim Psikologi yang datang dari Polda Maluku Utara yakni AKP Stenly Stevanus dan satu anggota dari Tim Psikologi SDM Polda Malut Brigpol Yahya, calon peserta yang hadir dalam kegiatan rekruitmen polri 2018 berjumlah 110 orang yang terdiri dari 78 peserta laki-laki dan 32 peserta perempuan.

Tidak sampai disini kegiatan rekruitmen polri 2018 masih akan terus berlanjut hingga tahap-tahap yang di ujikan untuk para calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2018  telah selesai,kegiatan rekruitimen ini di laksanakan untuk mempermudah para calon peserta untuk mengikuti tes penerimaan anggota polri 2018 pada bulan maret di polda Maluku utara.

Program Pembinaan dan Pelatihan Tes Psikologi Calon Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2018 Polres Halteng selesai pukul 13.00 wit kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

 

Show More

Related Articles

Close