BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN INTELKAMBERITA SATUAN RESKRIMBERITA SATUAN SABHARABERITA SATUAN TAHTIINFORMASI TERBARU

Polres Halteng Sita Cap Tikus Saat Operasi Pekat

Polres Halteng

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Weda Polres Halteng menjaring puluhan kantong minuman Keras (Miras) di Kecamatan weda, Kab. HaltengĀ  Operasi itu dipimpin Kabag Ops Polres Halteng, Kompol Jasim Hoda, SH, Jumat, (02/02/18) Sore.

Operasi Pekat ini di laksanakan di depan mako Polres Halteng,tempat-tempat hiburan, penginapan dan tempat-tempat yang rawan yang ada di Kab. Halteng dengan sasaran kendaraan yang keluar masuk kota weda, dan masyarakat yang saat berada di Kab. Halteng.

Saat kegiatan berlangsung gabungan anggota operasi pekat dan anggota sat sabhara yang saat itu melaksanakan piket berhasil mengamankan 2 orang warga berboncengan yang membawa miras dan di isi didalam tas ransel berjumlah 30 kantong miras jenis cap tikus, pada saat itu 2 warga tersebut menggunakan kendaraan R2, pelaku pertama berinisial MH, jenis kelamin laki-laki, umur 52thn, pekerjaan swasta dan pelaku kedua berinisial DN, jenis kelamin laki-laki, umur 40thn, pekerjaan swasta.

2 pelaku penjual miras berserta BB tersebut di amankan di mako Polres Halteng anggota operasi memberikan himbauan dan di proses sesuai dengan peraturan yang berlaku, dengan adanya himbauan dan hukuman yang di berikan kepada pelaku di harapkan dapat memberikan efek jera kepada masyarakat yang masih membuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan keluarga.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close