INFORMASI TERBARUPOLSEK

Polsek Pulau Gebe Gelar Pra Rekonstruksi Kecelakaan Kerja PT Sinar Karya Mustika (SKM) Di Lokasi Tambang Kec. Pulau Gebe

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Polsek Pulau Gebe melaksanakan Pra Rekonstruksi Kecelakaan Kerja Karyawan PT. SKM (Sinar Karya Mustika) di Lokasi Tambang Kec. Pulau Gebe. Kamis (26/04/2018)

Hari ini, Kamis Tanggal 26 April Tahun 2018 pukul 09.30. Wit di laksanakan Apel Pra rekonstruksi di Mako polsek Pulau Gebe di pimpin Oleh Kapolsek IPDA REDHA ASTRIAN, STK, berserta personil Polsek P. Gebe dengan App sebagai berikut.

Dalam tahapan yang nantinya di Laksanakan oleh Penyidik mengenai Rekonstruksi di Lokasi Pertambangan terkait kecelakaan Kerja di Lokasi Pertambangan PT. SKM. Yang mengakibatkan meninggalnya nyawa seseorang yg harus kita ketahui bersama persiapan alat Identifikasi, Peran Penganti, dan harus menjaga agar jangan ada yang melewati dimana areal yg sdh di Lakukan Police Line. Sehingga kegiatan Rekon bisa berjalan dengan aman dan terkendali.

Tujuan di laksanakan Pra rekonstruksi ini, Mengingat tugas kita sebagai Kepolisian Negara repoblik Indonesia sehingga dalam tahapan penyelidikan mendapat hasil dan Pengembangan yang Terang benerang untuk kita ketahui Khususnya Penyidik. Sehingga permintahan dari Pihak Keluarga Korban(alm) yg meminta untuk bisa di Ketahui seperti apa Kejadian Meninggalnya korban di Lokasi TKP.

Adapun Nama-nama keluarga Korban yg turut serta hadir 4 orang diantaranya Basrun, Safi, Yasin, dan Fahmi dan turut hadir Pimpinan beserta Karyawan Perusahan PT.SKM (Sinar Karya Mustika) berjumlah -+ 17 orang.

Pada Pukul 11.00. Wit Pra Rekonstruksi dilaksanakan dilokasi Pertambangan di Mana KP (Kawasan Pertambangan) milik Pt. SKM. di Pit.Raja empat. dengan di Hadirkan 2 (Dua) saksi Yg melihat Langsung Kejadian di TKP diantaranya : sdr. Suayub (alias Ayub) dan sdr. Silfester (Alias Nyong) dan sdr.Rahmad Fataha Marsaoly.(saksi) yg untuk saat ini belum di Tetapkan sebagai terduga Karena masih dalam tahapan Penyelidikan.dari unit Reskrim Polsek Pulau Gebe (penyidik).

Pada Pukul 12.30.wit. Giat Pra Rekonstruksi selesai di laksanakan situasi Selama pelaksanaan Berjalan Aman dan Terkendali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close