INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Rekruitmen Polri Polres Halteng memasuki tahapan Psiko dan Akademik

Polres Halteng

Untuk mempersiapkan para calon yang akan mendaftar sebagi anggota Polri T.A 2017-2018,Polres Halteng melaksanakan Bimbingan Latihan (Binlat) kepada putra-putri dan siswa-siswi SMK/SMA Se-Kabupaten Halteng, Sabtu (20/01/18).

Dilaksanakannya apel pengecekan bagi peserta binlat Rekruitmen proaktif 2018 dengan jumlah peserta total 80 yang di bagi yaitu Patani 28 casis,Gebe 10 casis, dan sisanya 42casis dari kec.weda, binlat Rekruitmen proaktif 2018 ini sudah memasuki tahap ketiga dan keempat dimana tahapan tersebut adalah tahap Psikologi dan Akademik.

Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH menyambut baik dan memberikan motivasi kepada putra-putri dan siswa-siswi bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu putra-putri dan siswa-siswi dari Kab. Halteng yang akan mengikuti seleksi untuk menjadi anggota polri.

Untuk lebih mengetahui dan mengerti juga memahami apa saja yang nantinya di ujikan sehingga mempermudah dalam mengikuti seleksi penerimaan menjadi anggota polri maka dari itu mari ikuti dengan semangat kegiatan binlat ini dengan penuh semangat dan terus belajar,pahami, dan ikuti apa yang telah di latihkan semoga pada saat nanti mendaftar dapat mengikuti dengan lancar dan dapat di terima menjadi anggota Polri ” katanya.

Kapolres Halteng juga berharap untuk tahun karna telah adanya Rekruitmen proaktif  2018 nanti yang lulus lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close