BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARU

Rekruitmen polri Polres Halteng Tingkatkan kemampuan dan pengalaman calon anggota polri

Polres Halteng

Rabu (24/01/18),Bimbingan tes akademik bagi peserta program Rekruitmen anggota Polri 2018 Res Halteng telah memasuki tahap akademik  dimana Tes akademik polri merupakan bagian penting dalam seleksi menjadi anggota polri semua anggota polri polri akan selalu ada tes akademik . untuk itu mengerti dan memahami tes akademik ini sangat penting bagi para calon yang sedang dalam seleksi masuk polri.

Tes akademik dimaksud sebagai tolak ukur untuk lembaga atau instansi yang melakukan seleksi tersebut,sehingga panitia yang melaksanakan dapat mengetahui kemampuan akademik para calon peserta tersebut .

Materi  tes akademik polri meliputi  materi Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris, Matematika, dan Pengetahuan Umum,dalam kegiatan rekrutmen polri 2018 terdaftar yang mengikuti tes akademik sebanyak 105 peserta terdiri dari 31 calon peserta wanita dan 74 calon peserta pria.

Dalam kegiatan Rekruitmen ini dihadiri oleh kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH , Kabag Sumda AKP Yamin Fataruba , Staf Bag Sumda 4 Pers, Staf Sat Reskrim 3 Pers, Staf Sipropam 2 Pers, dan Tim Akademik dari Pemda dipimpin oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close