INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Safari Sholat Jum’at Kapolres Halteng

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Polres Halteng (06/04/2018).

Pada hari ini pukul 12.20 Wit. Kapolres Halteng, AKBP ANDRI HARIYANTO S, IK, bersama PJU dan personil Polres Halteng, melaksanakn Safari Jumat di Masjid AL-FATA Desa Wairoro Indah.

Dalam giat safari dimaksud, selesai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolres memperkenalkan diri, sekaligus memberikan himbawan dan pesan2 Kamtibmas kepada Masyarakat Kec Weda Selatan.

Kepada Masyarakat agar jangan terpancing dngan Isu sara, ujaran kebencian dan Berita2 Hoax, bahkan turut menyebarkanya. Agar Masyarakat memerangi Miras dan Narkoba. Kami berada di tahun Demokrasi, untuk itu, apabila kita Berbeda Pilihan dalam memberi dukungan suara, itu adalah hal yang biasa, sebagaimana Bineka Tunggalika dan Falsafa leluhur Halmahera Tengah (Fagogoru).

Kemudian Kapolres mengunjungi Polsubsektor Weda Selatan dan disambut oleh Kapolsubsektor AIPTU SACIM, Kapolres menghimbau kepada Para Bhabin Kamtibmas agar, membimbing masyarakat/pelajar yg ingin menjadi anggota Polri, biar perlu, Bhabinkamtibmas yg menjadi mentor agar dapat mengajarkan atau membagi ilmu kepada mereka.
Kemudian Kapolres makan siang di Kediaman Camat Wd Selatan (Abd Dj SIp), setelah melaksanakan makan siang, Kapolres Menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Salman Al Farisi Wairoro Inda, sekaligus Kapolres memberikan sumbangan berupa sembako, di Ponpes Salman Al-farisi, Kapolres mengajak para santri agar tekun belajar dan menghafal Alquran, karna ada program Polri dlm perekrutan, ada jalur khusus yg menerima calon anggota yg Hafiz Alquran.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close