BHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARU

Sambang dan pengawasan ADD Bhabinkamtibmas Desa Nurweda

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Upaya lebih mempererat hubungan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa nurweda Kec. weda Kab. Halteng Brigpol Nanda Budi Sulistya melaksanakan sambang dan pengawasan terhadap ADD Desa Nurweda, Selasa (16/04/2018).
Selasa 17 April 2018 jam 08.30 – 10.30 Wit.

Dalam Kegiatan Sambang tersebut,  Bhabinkamtibmas Desa Nurweda menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke masyarakat dan memberi pengertian kepada Masyarakat tentang arti HOAX dan ISU SARA sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran fitnah,  serta berita bohong.

Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pengawan terhadap Anggaran Dana Desa (ADD) berupa pengawasan terhadap jalannya Renopasi Kantor BPD Desa,  anggaran bersumber dari dana ADD tahun 2018 Tahap 1 40% sebesar Rp.  40.042.760,00 dengan total anggaran sebesar Rp. 330.152.760,00

Harus selalu hidup rukun dan harmonis antara Masyarakat atau Keluarga dan harus selalu menghindari gangguan kamtibmas. Tidak mengomsumsi minuman keras karena bisa merugikan kesehatan serta selalu bekerja sama memberi informasi ke Bhabinkamtibmas bila terjadi gangguan kamtibmas. Tutur Brigpol Nanda Budi Sulistya. 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close