BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Sambang Dan Penyuluhan Satgas Ops Bina Waspada Kieraha I Di Desa Sidanga

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Satgas Ops Bina Waspada 1 Kieraha Tahun 2018 laksanakan Sambang dan Penyuluhan  di Desa Sidanga Kec. Weda Kab.  Halteng.  Rabu (25/04/2018)

Pada pukul 09.00 wit, tim ops BW I.Satgas ll melaksanakan Apel  APP terkait peaksanaan Tugas, yang mengambil apel Waka Ops Res Ipda Baswan Sani.Skm. bersama 9 personil dengan sasaran giat pada hari ini yaitu, sambang dan penyuluhan kepada masyarakat desa sidanga Kec weda.

Pada pukul 09.30 wit Tim Ops BW I.sat gas ll bersiap di pelabuhan weda untuk persiapan bertolak  ke desa sidanga dengan jalur laut menggunakan spet boat.

Pada pukul 09.40 Wit, Tim ops BW l.sat gas II tiba di dusun ll desa sidanga Kec.Weda dan langsung mendatangi serta menyapa warga masyarakat desa sidanga memberikan penyuluhan dan binlu agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban,jangan menkomsumsi miras, dan selalu bertoleransi antara umat beragama,jangan mudah terprovokasi dengan isu sara,radikalisme,serta janga mudah percaya dengan berita hoax.

Pada pukul 10.30 Wit Tim ops BW 1.Satgas ll sambang sekaligus silaturahmi dengan ibu – ibu di dusun ll desa sidanga Kec.Weda serta memberikan penjuluhan dan pesan – pesan kamtibmas dalam pilkada cagub dan cawagub 2018.serta menghimbau agar jangan muda terprovokasi dengan isu sarah,berita hoax,redikalisme,dan selalu menjaga toleransi antara umat beragama.

Pukul 11.30 Wit.Tim Ops BW 1.Satgas ll.mendatangi pemuda dusun ll.desa sidanga Kec Weda.memberikan penyuluhan dan pesan – kamtibmas.agar dalam pilkada 2018 selalu menjaga keamanan dan ketertiban.jangan menkomsumsi miras,jangan mudah percaya dengan isu sara,paham radikalisme,berita hoax,dan selalu menjaga toleransi antara umat beragama.

Kegiatan selesai pada pukul 12.00 Wit dan Selama kegiatan berlangsung   situasi aman dan terkendali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close