BERITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARUPOLSEK

Sat Intelkam berikan pelayanan prima untuk masyarakat

Polres Halteng

Penerbitan SKCK dilaksanakan sesuai dengan Standar Operational Procedure (SOP) Intelkam Polres Halteng yang mana memiliki tugas pokok melakukan penerbitan ijin, penerbitan SKCK serta administrasi pengamanan/pengawasan dan pengawasan bahan peledak, SKCK memiliki masa berlaku sampai dengan 6 (enam) bulan sejak tanggal diterbitkan. Jika telah melewati masa berlaku dan bila dirasa perlu, SKCK dapat diperpanjang oleh yang bersangkutan, Senin (22/01/2018).

Brigpol Amin dan Bripda Puspita Sari adalah anggota Satuan Intelkam Polres Halteng yang memberikan Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK) di ruangan sat Intelkam.

Dalam Pelayanan SKCK pelayanan Prima tetap dinomor satukan Satuan Intelkam Polres Halteng dengan mengedepankan pelayanan cepat, tepat waktu agar menjadi kepuasaan masyarakat,dalam hal ini sat intelkam juga membagikan kertas kritik dan saran untuk masyarakat dapat menilai pelayanan sat intelkam Polres Halteng selama dilakukanya pembuatan skck.

Benidiktus adalah salah satu masyarakat yang mengurus SKCK saat ditemui di ruangan sat Intelkam Polres Halteng mengatakan, “Setiap kami datang ke kantor Polisi kami mendapat pelayanan yang baik dan diarahkan oleh petugas SKCK tentang prosedur mendapatkan SKCK serta cara mengisi blangko Kartu Pertanyaan dan Kartu Tik dengan ramah,” ujarnya senang.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close