BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Sat Lantas Polres Halteng Laksanakan Patroli Blue Light Di Seputaran Kota Weda

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Jajaran Polres Halteng terus berupaya guna meminimalisir gangguan Kamtibmas menjelang bulan Ramadhan. Salah satunya dengan melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) atau patroli dengan dengan lampu rotator dinyalakan. Kegiatan patroli ini dilakukan dengan menggunakan sarana kendaraan dinas baik yang ada di Polres maupun Polsek jajaran.

Senin (14/05) tadi malam, kegiatan yang sama kembali dilakukan oleh jajaran satuan Lalulintas dengan sasaran jalan-jalan protokol diwilayah kota Weda. Kegiatan sendiri dimulai pukul 10.00 Wit. BLP ini dilaksanakan dengan menggunakan Kenderaan R4 mengitari seputaran kota Weda seperti wilayah perkantoran, perumahan penduduk, Bank, Pelabuhan, tempat keramaian dan tempat ibadah.

Personil yang melaksanakan Patroli juga menyambangi masyarakat yang dimasing-masing tempat yang dikunjungi. Pesan-pesan Kamtibmas senantiasa disampaikan oleh petugas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada.

Kegiatan BLP ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Halteng dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam waktu istirahat maupun yang melaksanakan kegiatan dimalam hari.

HalĀ  ini dilaksanakan agar situasi kamseltibcar lantas maupun kamtibmas di wilayah hukum polres halmahera tengah selalu kondusif menjelang bulan puasa. Tambah Kasat Lantas Polres Halteng AKP Johanis Aipipidely, SE.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close